Thursday, February 17, 2011

Hanya ada satu-satunya aku di dunia ini.
Namun impianku adalah menjadi satu-satunya dunia bagi seseorang.
_gg_

Jika sudah menjadi suratan takdir maka itu akan terjadi.
Kepercayaan pada takdir bisa menjadi hal yang bagus atau tidak begitu bagus. “suratan takdir” bisa membuat mu merasa nyaman jika sedang mengahadapi sesuatu yang sulit ditangani atau dipahami. Tetapi ini juga bisa merenggut seluruh kekuatanmu dengan cara menjauhkanmu dari tanggung jawab. Kalau kau berhasil berarti seluruh kerja kerasmu tidak berarti apa-apa karena keberhasilan itu sudah ditakdirkan dengan atau tanpa campur tanganmu.
_Ghostgirl(restinpopularity)_

“dan aku menyadari bahwa kita tidak kekurangan kejahatan didunia ini”
_MysteriousBenedictSociety_
Jangan pernah percaya kepada orang yang mengatakan percayalah padaku
Kepercayaan tidak datang begitu saja. Di dalam hubungan jenis apapun kepercayaan adalah hal yang paling sulit muncul dan paling mudah lenyap. Bahkan, satu-satunya kalimat yang lebih kejam daripada “I don’t love you anymore” adalah “I don’t trust in you anymore”.
_ghostgirl(homecoming)_

If I could walk away and take a rest just for a while from this complicated life.
_undown_
Engkaulah getar pertama yag meruntuhkan gerbang tak berujungku mengenal hidup. Engkaulah tetes embun pertama yag menyesatkan dahagaku dalam cinta tak beruara. Engkaulah matahari firdausku yang menyinari kata pertama di cakrawala aksara
Kau hadir dengan ketiadaan. Sederhana dalam ketidak mengertian. Gerakmu tiada pasti, namun aku terus disini.
Mencintaimu,
Entah mengapa. . .
_”DEE SUPERNOVA”_


Puisiku Doaku Cintaku
Tuhanku, aku datang bersimpuh dihadapannmu
Aku datang untuk berkeluh kesah tentang derita hatiku
Aku datang dengan berurai permata rohani yang mengalir deras dari kedua belah ufuk mataku

Tuhan, aku terluka
Tapi bukan oleh senjata berbahaya
Aku terluka karena cinta

Tuhan, aku tidak tahu harus mancari kemana obat
penyembuh lukaku ini
Ratusan bukit terjal sudah kudaki
Hamparan rimba belantara kumasuki
Jutaan kilometer sudah kutapaki

Aku lelah…
Aku tak sanggup lagi berkata-kata
Kedua belah kakiku sudah tak kuasa menopang deritaku

Tuhan, aku kini datang dan bersimpuh di hadapan-Mu
Kucari engkau kemana-mana, ternyata engkau ada disini
Menjadi saksi abadi perjalanan ku

Kucari engkau ke mana-mana, ternyata engkau lebih dekat dari urat leherku sendiri

Aku berbisik, aku berkata, aku berteriak untuk mengadu pilu
Kepada-Mu

Semua orang mengatakan aku gila
Tapi justru merekalah yang gila karena mereka tidak tahu
Aku berbicara dengan siapa

Aku tidak berada di semestaku
Aku berada di semesta-Mu
Aku tidak berada di dalam diriku
Tapi aku tahu bahwa aku sedang bertawaf di sekeliling singgasana-Mu

Aku bertawaf dengan ismuzzat
Aku bertawaf dengan naffi isbat
Kubisiki setiap lorong-lorong gelap kesadaranku dengan takbir
Agar muncul pencerahan yang hakiki
Agar menetes obat cahaya bagi hatiku yang terluka
Aku terluka, tapi aku tidak takut karena ku punya Allah
Yang bisa mengobati lukaku dalam sekejap
***

_(Kitab Cinta)_

What begins with “I love you”
Doesn’t have to end with “I hate you”
Just say “thank you and nice to know you”
_(M.I.A)_

No comments:

Post a Comment